Senin, 22 Oktober 2012

Perampok Bertopeng Gasak Rp100 Juta di Depok

VIVAnews - Seorang nasabah Bank BCA Cimanggis, Depok, menjadi korban perampokan setelah mengambil uang untuk gaji karyawan. Tiga pelaku yang melancarkan aksinya dengan senjata api, menggasak uang tunai Rp100 juta dari korban.
Harisyah, 28 tahun, yang mengendarai mobil seorang diri dipaksa menyerahkan uang oleh tiga pelaku yang membawa senjata api. Korban dipepet tiga pelaku bertopeng yang naik motor. Kejadian perampokan itu sekitar pukul 10.30 Wib, saat korban melintas di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.   

Sambil mengacungkan senjata, tiga pelaku memaksa Harisyah menghentikan laju mobilnya. Karena panik dan takut ditembak, pengusaha interior itu akhirnya memilih berhenti. Korban mengaku sudah diikuti pelaku sejak mengambil uang di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok.
"Saya turun, mereka menodongkan pistol dan memukuli saya. Pelakunya tiga orang berbadan besar mengenakan penutup wajah. Mereka naik dua motor," katanya kepada VIVAnews.
     
Setelah berhasil menggasak uang Rp100 juta untuk membayar gaji karyawan, tiga pelaku kemudian kabur ke arah Jalan Raya Margonda. Petugas dari Polres Depok, sudah melakukan penyidikan di tempat kejadian, dan korban sudah divisum guna melengkapi berkas penyidikan.

OPINI :

Semakin banyak perapokan belakangan ini, mungkin karena pengamanannya yang kurang ketat. Semoga pelaku di jerat dengan hukum yang berlaku. Agar perampokan semakin berkurang, dan masyarakat harus berhati-hati dan waspada.

Sumber : http://metro.news.viva.co.id/news/read/357638-perampok-bertopeng-gasak-rp100-juta-di-depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar